This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Ayahanda tersayang


Buat Ayahanda tersayang……
Aku sangat bangga padamu….
Sungguh pemimpin keluarga yang tangguh
Keringat yang menetes tiap hari tanpa engkau rasakan
Silauan dan terik mataharipun bukan masalah bagimu
Kadang aku memperhatikan betapa sungguh mulia pengorbananmu ayah…
Kerja kerasmu ….
Semangatmu ….
Membuat aku sadar akan arti sebuah cinta dan kasih sayang seorang ayah
Aku juga ingin sepertimu
Memiliki semangat hidup agar dapat menjalani hidup ini
Dengan kerja keras & tanggungjawab
Agar membuahkan hasil yang bermanfaat
Agar suatu saat dapat membahagiakanmu
Aku ingin membuktikan kemampuanku
Membalas segala jasa-jasa muliamu yah…
I LOVE YOU DAD…!!!

0 komentar:

Posting Komentar